Banyak Tikus Parit Yang Bertebaran di DKI



Berbagi Cerita | Ikatan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Salahuddin Uno nyaris dingin, sesudah Anies-Sandi dinobatkan sebagai orang nomor satu di DKI. Prassetio yang bersihkeras tidak mau menggelar acara rapat paripurna sebagai sambutan Anies_sandi.

Dengan dahlil, rapat tersebut memang tidak perlu dilakukan, pasalnya Anies-Sandi akan diangkat di Istana Negara. Akan tetapi, hubungan ketiga politikus ini membaik setelah mereka berkumpul pada acara Coffe Morning yang digelar Prasetio di kediaman dinasnya, Jalan Imam Bonjol 37, Jakpus, tepatnya Senin kemarin.

Prasetio yang memutuskan akan segera melakukan Rapat Paripurna Istimewa dengan Anies-Sandi pada tanggal 15 November 2017 yang akan datang. Prasetio juga menjelaskan isu tentang spekulasi yang mengatakan bahwa mereka bertida tidak saling akur yang menyangkut rapat Paripurna.


http://ubcpker.bet

 Pria yang akrab dengan panggilan Pras menjelaskan ada waktunya misi dan visi dari kedua orang yakni Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan dilontarkan pada sidang Paripurna APBD yang akan datang.

Pada pergelaran coffee morning ini, Pras mengatakan tidak terjadi masalah apa-apa diantara mereka, dan acara ini menjadi cara baru bersilahturahmi antara para legislatif dan para eksekutif. Dia pun percaya kerjasama akan tercipta kedepan untuk membangun Jakarta.

Pras juga memberikan wejangan kepada Anies-Sandi untuk berhati-hai dalam mengelola anggaran APBD yang mencapai RP. 76 triliun, karena banyak sekali tikus-tikus parit yang bertempat di DPRD dan di Eksektif. Berhubung pada tahun 2016 dia menemukan anggaran "Siluman" pada Dinas Sosial.

Yang mana dikatakan anggaran "Siluman" karena uang makan yang digunakan untuk pengemis diamankan oleh para Dinas Sosial dan dinaikan dua kali lipat malah masuk kedalam kantong pribadi para aggota Dinas Sosial.

"Contoh uang makan, mengangkat tukang minta-minta di perempatan lampu merah ditangkap dan diberi makan dipantai sosial. Misalnya diambil uang makan sebagian, sehari makan 3 kali, diberi uang Rp. 20.000,- menjadi Rp. 60.000,- . Ini hanyalah sebagai salah satu contohnya." Jelas Pras.


 Acara tradisi coffee morning ini memberikan kesan dan yang pastinya Acara ini akan digelar secara reguler dan juga berkala. Yang pastinya hal ini akan menciptakan suasana yang Kondusif untuk Jakarta kedepannya.

Sumber : http://merdeka.com
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                              
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                         



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »