Anies-Sandi Tahan Gengsi Melanjutkan Program Ahok


Berbagi Cerita | Nirwono Joga, pengamat perkotaan, melihat adanya rasa gengsi Anies-Sandi untuk melanjutkan program baik yang telah dikerjakan Gubernur terdahulu, Ahok.

Rusunawa adalah program yang telah dijalankan oleh Ahok yang mana dinilai lebih baik dan berpihak kepada masayarakat golongan bawah bila dibandingkan dengan program DP Rp. 0 yang diusungkan Anies-Sandi.

Hal ini diperlihatkan dari ketidak maunya mereka menggunakan kata Rusun, tapi menyebutnya dengan kata rumah lapis.


Bentuk Rusun yang Telah di jalankan Oleh Ahok, Gubernur tedahulu


Untuk hal ini tidaklah perlu gengsi dengan program yang telah dijalankan oleh Ahok, karena memang ini merupakan program yang baik.

Menurut, Nirwono, dulu Ahok mengambil ahli program tersebut dan tanpa adanya rasa gengsi sedikitpun dan malah memajukan program tersebut

Untuk itu, ketimbang melanjutkan program yang sedang direncanakan dengan sebutan rumah lapis yang belum begitu jelas konsepnya dan yang pastinya akan menguras lahan yang ada di Jakarta. Akan lebih baik memilih untuk melanjutkan program Rusunawa yang sudah jelas adanya.

Kemudian menurut Nirwono, dengan membangun rumah berlapis yang cuma 1-3 lantai itu sama dengan mengurangi lahan dijakarta dan membuatnya makin sempit

Akan lebih kelihatan hasil dan tidak mengurrangi lahan dengan membangun Rusun yang bisa mencapai 30 tingkat.


Sumber : Tribunnews.com



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »