3 Tempat Wisata Di Bandung Yang Harus Kamu Datangi..!

BerbagiCerita - Bandung merupakan Ibukota provinsi Jawa Barat. Bandung adalah tempat wisata yang banyak di datangi wisawan. Ada banyak alasan mengapa orang senang berlibur ke Kota tersebut. Karena kota tersebut adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan kamu dan keluarga.
Kota ini selalu menarik wisatawan baik domestik maupun internasional karena banyak tempat wisata kuliner, wisata belanja dan wisata alamnya yang indah. Tempat wisata tersebut ada beragam banget, membuat kamu pasti nggak akan kehabisan tempat wisata di Kota tersebut.
Kota yang dikelilingi oleh tiga deretan pegunungan, Kota yang terkenal akan udaranya yang sejuk, ditambah dengan kekayaan tradisi serta peninggalan masa lalu, tak salah kalau kota ini dijuluki Paris Van Java.
Itu sebabnya, kota ini menjadi salah satu kota tujuan wisata utama saat liburan. Letaknya terbilang cukup dekat dengan Jakarta, membuatnya menjadi tempat tujuan favorit ibukota. Hal ini juga dipermudah dengan adanya jalan tol Cipularang yang hanya memerlukan waktu tempuh menjadi kurang lebih 2-3 jam dari Jakarta
Transport menuju kota itupun juga tidak sedikit, wisatawan bisa menggunakan jasa travel, kereta api maupun bis antar kota dan provinsi untuk sampai ke kota ini.
Berikut ada 3 Tempat Liburan di Bandung :
1. Farmhouse Lembang
Farmhouse Lembang juga bisa dikatakan sebagai salah satu tempat wisata di Kota yang terbaru. Tempat tersebut langsung menyedot banyak menarik minat pengunjung karena lokasinya yang strategis, dan banyaknya spot untuk berfoto,karena tempatnya yang bagus banget untuk berfoto.
2. Kebun Teh Sukawana
Buat kamu yang ingin ngadem di kebun teh Lembang, kebun teh Sukawana bisa jadi alternatif yang bagus nih. Tempatnya memang sedikit tersembunyi sehingga jarang yang datang kesini. Padahal, tempat ini cukup bagus lho. Kebun teh yang rapi dan hijau dan tidak bising. Tempat tesebut juga tidak jauh dari Curug cimahi maupun Dusun bambu.
3. Curug Cinulang Cicalengka
Curug Cinulang yang  terletak di perbatasan kabupaten Bandung dengan Sumedang. Tapi tempatnya lebih mudah dijangkau dari Bandung, tepatnya dari Cicalengka.
Lokasi Curug Cinulang Cicalengka berada di pinggir jalan dan tempatnya lumayan asyik buat liburan. Bagi kamu yang kebetulan ada di Bandung timur, bisa menyempatkan diri untuk berwisata ke curug cinulang ini.
MAIN POKER DAPAT MOTOR KAWASAKI ??
MAU MAIN POKER MODAH HANYA 10RB ??
MAIN POKER KALAH MULU??
GAK ADA EVENT FREE CHIP STIAP HARI??
GAK ADA EVENT SETIAP BULAN NYA???
NYARI YANG POTONGAN MEJA NYA KECIL??
NYARI YANG DEPOSITNYA KECIL UDAH BISA MAIN???
NYARI YANG PROSES AMAN DAN CEPAT??

JANGAN KUATIRRR... YUKK GABUNG MAIN POKER DI WWW.UBCPK2.COM
SEMUA PROMO DAN EVENT ADA DI SINI...!!
--> BONUS CASHBACK 25% DI BAGIKAN TIAP KAMIS
--> POTONGAN MEJA PALING KECIL HANYA 2%
--> MINIMAL DEPOSIT 10RB UDAH BISA MAIN KAN GAME POKER NYA
--> PROSES CEPAT DAN AMANN
--> BEKERJA SAMA DENGAN 6 BANK,YAKNI: BCA, MANDIRI,BNI,BRI,DANAMON,CMB NIAGA
--> NO ROBOT, NO ADMIN REAL PLAYER VS PLAYER DI JAMIN 100%
--> YANG GAK KALAH SERU BULAN NHE ADA EVENT CASHBACK PLUS++ LOHH 
BURUAN TUNGGU APA LAGI BURUAN DAFTAR KAN DAN MAIN KAN GAME NYA DI WWW.UBCPK2.COM

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »